.:Saga_United:.|Menerima request software full version, silahkan memintanya pada "Saga's Chat" atau "Hubungi Kami"|Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Browser Terbaik Versi Saga_United

1. Mozilla Firefox Web Browser

Selain mozilla sudah 'merakyat' bagi kita, mozilla pun adalah browser yg unggul krn selain compatible dengan berbagai macam sistem operasi yg kita miliki seperti Windows XP
, 7, Macintosh, Linux, Ubuntu dll. Selain itu ada plug-in yg memudahkan kita untuk
browsing sehingga kita menjadi betah berlama-lama di depan komputer.






2. Internet Explorer 9

Kenapa admin menyebutkan IE9 dan bukan IE saja? Admin merasa bahwa, IE 9 jauh lebih baik dari browser sebelumnya yg saya rasa kurang baik karena selain tidak aman IE versi sebelumnya memiliki banyak kekurangan. Tetapi IE 9 kali ini memiliki banyak keunggulan dari pendahulunya karena IE 9 memiliki kemampuan untuk browsing paling cepat diantara web browser lain, dan bila ada salah satu tab yg 'not responding' maka tab itu sajalah yg tidak merespon sedangkan tab yg lainnya tetap berjalan seperti biasa. Satu-satunya kekurangan dari browser ini adalah hanya compatible dengan W 7 (maklum saya memakai XP :) )

3. Google Chrome

Browser satu ini adalah browser keluaran dari Google, browser ini sangat unik karena tampilannya sangat simple dan mudah untuk kita browsing, dan yang penting tidak membuat komputer bekerja extra keras karena kita membuka game online misal Mafia Wars di Facebook. Juga browser satu ini sangat unik karena jika ada halaman web yang berbeda bahasanya makan secara otomatis GC ini akan memberika suatu opsi untuk membantu kita mengalihbahasakannya secara otomatis.

4. Opera

Browser lama ini telah membuktikan dirinya bahwa browser ini layak untuk dijadikan aplikasi web browser bagi kita, yang paling penting Opera adalah browser ringan sehingga kita dapat membuka halaman web tanpa membebani komputer kita.

5. Safari

Browser yang satu ini memiliki tampilan minimalis tetapi tidak dengan konektivitasnya, browser keluaran Apple ini layak anda sandingkan dengan keempat browser diatas. Berniat mencoba?
Download | Safari