.:Saga_United:.|Menerima request software full version, silahkan memintanya pada "Saga's Chat" atau "Hubungi Kami"|Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Eye Defender

Pernahkah anda semua merasa kelelahan setelah berlama-lama didepan komputer? Tentu itu yang dialami oleh 'pecandu' teknologi terutama para gamer yang betah berlama-lama di depan komputer. Tentunya jika berlama-lama di depan komputer mata akan terasa lelah, oleh sebab itu sebisa mungkin kita harus melakukan olahraga mata, atau paling tidak membuat mata kita menjadi lebih segar kembali.

Saya akan merekomendasikan anda jika anda tidak bisa melakukan olahraga mata dengan teratur, yaitu menggunakan eye defender. Eye defender adalah aplikasi ringan yang akan otomatis tampil secara teratur sesuai dengan yang diinginkan untuk menampilkan sebuah gambar yang akan membuat mata kita menjadi merasa sedikit ringan. Tetapi ingat, tidak ada aplikasi lain yang akan muncul kecuali eye defender ini, jadi jika kita memainkan game yang besar sekalipun, eye defender tetap akan muncul dan mendominasi tampilan layar.

Tampilan Eye Defender
Ya sekedar share dikit sih, tapi bagi yang berminat silahkan donload disini :

Arsip Blog