.:Saga_United:.|Menerima request software full version, silahkan memintanya pada "Saga's Chat" atau "Hubungi Kami"|Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Sality Killer Pack

Sality, pasti hampir semua orang tahu mengenai virus ini.Virus ini pada umumnya menyerang file-file yang berextensi .pif .exe dll. Bila salah menggunakan antivirus yang cocok, bisa berakibat merusak file tersebut atau bahkan menghapusnya. Di sini saya akan mencoba share penghapus sality atau salitykiller yang cocok untuk dicoba. Ada 3(tiga) antivirus yang akan saya share bagi anda, ketiga antivirus ini adalah antivirus ringan yang digunakan khusus untuk menghapus virus sality dari komputer anda. Ini dia antivirusnya :

  • SalityKiller


                  Ini adalah pilihan pertama yang sangat mungkin untuk digunakan, karena selain formatnya .cmd  salitykiller memang sudah tidak terlalu asing bagi kita, salitykiller adalah pilihan yang cocok sebagai penghapus sality. Sebab, salitykiller tidak menghapus file secara ganas sebagaimana antivirus yang besar. Ukurannya pun sangat kecil dan proses penghapusan sality sangat cepat dan menghemat waktu.
  • Norton Removal Tool
  • AVG (Sality)
          Antivirus ini memang sudah umum, tapi untuk masalah kecepatan proses scan AVG sangatlah lambat. Sedangkan salitykiller sangat cepat dan tidak merusak file.



Sekian yang dapat saya share bagi anda, semoga hal ini bermanfaat bagi anda.

Silahkan download disini :

Arsip Blog