.:Saga_United:.|Menerima request software full version, silahkan memintanya pada "Saga's Chat" atau "Hubungi Kami"|Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Key Avira Premium until 2-8-2011


Avira 10 (avira)

Jakarta - Line UpAvira 10 beberapa saat lalu telah hadir di Indonesia. Kali ini, detiINETberkesempatan mencoba salah satu dari tiga produk anti virus berlogo payung tersebut.

Sebagai informasi, line upAvira 10 terdiri dari tiga jenis produk yaitu: Avira AntiVir Personal, Avira Premium Security Suite, Avira AntiVir Professional 10.    

Selain merombak tampilan, perusahaan anti virus asal Jerman ini juga hadir dengan jurus keamanan terbaru. Pengguna pun dapat bergabung dengan komunitas Avira, dan mengirim sampel file asing berbahaya untuk diteliti lebih lanjut.

Nah, produk yang sempat dijajal detikINET kali ini adalah Avira Premium Security Suite 10. Pada dasarnya Avira tak memberi banyak perubahan pada desain anti virus tersebut. Formulanya juga masih sama.


Proses Instalasi Tak Kebanyakan Birokrasi

Menginstal sebuah software keamanan yang melindungi sistem dari malware kadang terasa ribet dan memusingkan. Semisal  pada BitDefender Total Security 2010 dan Trend Micro Internet Security Pro (version 3) yang pemasangannya dirasa sedikit lebih 'kebanyakan birokrasi'.  

Untungnya, produk terbaru Avira Premium Security Suite ini tidaklah demikian. Saat dijajal detikINET, dengan tampilan baru proses instalasi berjalan lancar dengan hanya tiga kali klik saja.


avira-tampilan

Beberapa 'Payung' Avira Premium Security Suite 10

Mungkin perubahan paling menonjol kali ini adalah fitur bernama ProActiv, yang berfungsi mengidentifikasi threat potensial dengan melakukan monitoring pada aplikasi milik pengguna.

Tak hanya itu, anti virus ini pun memiliki fitur baru yang memungkinkan kemampuan Generic Repair. Dengan kemampuan tersebut, Avira tak hanya menghapus virus, trojan atau malware, namun juga memperbaiki kerusakan akibat malware tersebut.

Disamping itu, Versi Premium Security Suite ini masih memelihara teknologi Firewall mereka. Meskipun terkesan 'cerewet' karena berkali-kali meminta ijin kepada pengguna saat ada aplikasi yang bekerja, Firewall Avira terbukti efektif. 

Ini karena adanya fitur yang menawarkan opsi secara otomatis mempercayai sertifikasi kode oleh suatu vendor, yang ada dalam list Avira. Dengan demikian pengguna tak perlu repot-repot lagi untuk menekan tombol 'OK' saat Avira 'cerewet'.

Untuk masalah e-mail, Avira Premium Security Suite 10 juga dapat melakukan scaning, baik POP3 maupun IMAP untuk mencegah malware yang sering menumpang dalam email kita.


avira-firewall


From : http://www.detikinet.com/read/2010/09/24/110236/1447342/406/avira-premium-security-suite-10-lebih-ak

Nah disini saya akan menshare key Avira tadi, caranya sangat mudah. Bagi yang sudah punya master dari Avira Premium tadi tinggal menginstal kemudian jika muncul tampilan permintaan key tinggal pilih
"I have HBEDV.KEY"
lalu pilih key yang akan saya share.

Silahkan download disini :
Download Key Avira Premium

Arsip Blog