.:Saga_United:.|Menerima request software full version, silahkan memintanya pada "Saga's Chat" atau "Hubungi Kami"|Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Mengubah Url Profil Kita di Facebook

Facebook lagi, sepertinya memang masih banyak yang perlu kita pelajari di Facebook. Kali ini saya akan memberitahu cara untuk mengubah alamat url profil kita dengan nama yang kita sukai. Sebenarnya sebelum saya menemukan alamat url teman saya di FB yang sudah tidak berupa angka lagi, saya belum tahu kalo memang ada cara untuk mengubahnya. Maaf sedikit curhat.

Kali ini saya akan memberi tahu caranya. Caranya sangat mudah, simple, dan cepat. Tetapi perlu diketahui, bahwa jika kita menginginkan url dengan nama yang sepertinya sudah umum, maka ada kemungkinan url itu sudah tidak bisa digunakan, karena sudah ada yang memakainya.

Cara mengubahnya adalah :

  1. Klik disini
  2. Lalu masukan nama url yang diinginkan (ada beberapa alamat yang sudah disiapkan)
  3. Lalu chek kesediaan alamatnya
  4. Jika ada, maka alamat url kita akan berganti seperti yang kita inginkan.
Seperti contoh jika sebelumnya http://www.facebook.com/100001547928439 (acak), maka kita dapat mengubahnya menjadi http://www.facebook.com/saga.united (misal). 

Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat.
sagauniteds.blogspot.com

Arsip Blog