.:Saga_United:.|Menerima request software full version, silahkan memintanya pada "Saga's Chat" atau "Hubungi Kami"|Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Mendapatkan Uang di Internet

Tidak pernah terpikirkan sebelumnya saya akan memposting tentang hal ini, dikarenakan sudah sangat sedikit materi yang saya peroleh dari Internet tentunya, juga dari saya sendiri. Jika saya tidak memposting artikel tiap hari juga akan membuat rank dari blog Saga_United ini juga turun, karena masih baru saya juga belajar membuat   sedikit jadwal untuk memposting di blog. Tapi mungkin dengan ketidaksediaan materi akhirnya saya mentok memilih untuk membuat artikel ini. (Sedikit curhat, hehe)

Baiklah, banyak sekali website yang menjanjikan adanya uang yang akan mereka berikan kepada client dengan cuma-cuma atau free. Tetapi pada kenyataannya hal itu sudah jarang untuk ditemukan, mungkin ada beberapa yang benar-benar ada, tapi tidak sedikit pula yang hanya sebagai 'kedok' untuk penipuan, dll. Setiap pengiriman uang yang terjadi di dunia maya tentunya memakai Paypal agar mudah, sekedar info saja, sebaiknya jangan memberikan nomor rekening Paypal anda di sembarang website, karena terlalu berbahaya bila disalah gunakan.

Sudah sejak lama saya mencoba mencari yang benar-benar membayar usernya secara langsung. Ada beberapa situs yang benar-benar membayar para usernya, antara lain


  1. ptcwallet.com | Situs ini membayar $ 0.1 per click
  2. bigmoneyptc.com | Situs ini membayar $ 1 per click
  3. neodollar.com | Situs ini membayar $1 per click
  4. fineptc.com | Situs ini membayar paling besar yaitu $ 10 per click
Cara mendapatkannya mudah, kita tidak perlu memiliki Paypal terlebih dahulu tidak apa-apa. Tinggal mengikuti langkahnya, kemudian login, lalu masuk ke earning area.

Catatan : Jangan membuka 2 site atau yang sudah ditentukan, cukup satu persatu. Setelah masa perhitungan waktu selesai kita diwajibkan untuk mengklik dengan benar angka yang ditentukan. 

Perhatikan Gambar : 
Tampilan Awal

Proses Penghitungan Waktu Mundur


Klik Angka Yang Ditentukan

Untuk pengambilan uangnya dapat dilakukan melalui Paypal, tetapi ada catatan : setiap pengambilan uang akan diberikan, tetapi dalam jumlah yang sudah ditentukan (misal : target $100, maka akan dapat diambil setelah mencapai $100)

Sekian, semoga bermanfaat. Khusus untuk para donatur yang ingin memajukan blog ini, dapat dilakukan dengan cara mengklik iklan yang ada bagian bawah blog ini, atau dengan memberikan nama "banma22" dalam mengisi "Referrer" di setiap situs tadi. Dan jangan lupa tinggalkan comment anda.

sagauniteds.blogspot.com 







Arsip Blog